HADIRNYA ANGGOTA DEWAN BARU, Walikota Bandung Harap Komunikasi Semakin Baik

PUTRAINDONEWS COM

BANDUNG – JABAR | Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap komunikasi antara eksekutif dengan legislatif bisa berlangsung dengan semakin harmonis. Hal itu agar pembangunan di Kota Bandung selalu berjalan sesuai rencana.

Oded menyampaikan hal itu saat menghadiri Sumpah Anggota DPRD Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu 5 Agustus 2020.

“Mudah-mudahan fraksi Demokrat dengan hadirnya pemain baru bisa menambah baiknya komunikasi. Baik sesama fraksi maupun pemerintah,” ujar Oded.

Anggota DPRD Kota Bandung yang baru yaitu Riana dari Fraksi Partai Demokrat. Ia menggantikan Iskandar Hamzah.

Oded mengucapkan selamat bertugas kepada Riana. Oded berharap Riana mampu memperkokoh Fraksi Partai Demokrat dan juga memberikan spirit bagi pemerintah.

BACA JUGA :   KAPOLSEK PESANGGRAHAN gelar Apel Ops Lilin Jaya 2020 Plus

“Alhamdulilah hari ini Riana menggantikan Iskandar. Tentu saja mengucapkan selamat bertugas untuk memperkokoh fraksi Demokrat dalam tugas di Kota Bandung,” tuturnya.

“Begitu juga kepada yang sebelumnya, Mang Oded secara pribadi dan kedinasan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi selama ini,” ujar Oded.

Oded berpersan anggota dewan mampu melakukan tupoksinya seperti budgeting dan pengawasan.

“Diharapkan mampu melakukan nbudgeting dan pengawasan yang baik. Saya harap bisa menentukan, menyusun anggaran dan pengawasan. Mudah-mudahan bisa membantu Pemkot dalam pengadaan (barang atau jasa) dan mengawas setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Riana. Ia berharap, Riana mampu melaksanakan tugas dan bertanggung jawabnya sebagai seorang wakil rakyat.

BACA JUGA :   SOSIALISASI AKB, Pjs Bupati Cianjur Bersama Artis FTV Bagikan Ribuan Masker

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas semoga kepercayaan sebaik-baiknya dan bisa dipertanggung jawabkan. Kami harap mampu menyelesaikan dan memahami tugas kerja baru sebagai anggota dewan,” tutur Tedy.

Menurutnya, bertugas sebagai anggota DPRD harus mampu berperan aktif serta mampu menampung aspirasi masyarakat dengan bijak sesuai ketentuan perundangan-undangan.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bandung, Fraksi Partai Demokrat yang baru dilantik, Riana bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Kota Bandung dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundangan undangan,” ujarnya ketika bersumpah. Red/Adv

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!