Save as PDF

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Ketua DPC PKB Kota Bandung, Kang Erwin mengadakan silaturahmi dan ngobrol santai bersama Kang Dadang Supriatna alias Kang DS panggilan akrabnya.

Sambil diskusi santai penuh keakraban yang seperti biasa dilakukan diwaktu-waktu sebelumnya dengan kopi hangat dan segarnya udara Kota Bandung.

Silaturahmi dan ngobrol santai ini tiada lain untuk semakin mengeratkan hubungan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung dalam segala hal untuk saling silang informasi dari politik, ekonomi hingga pariwisata dan lainnya.

“Hatur nuhun kang DS sudah sempat hadir dan menyempatkan waktu dalam silaturahmi serta ngobrol santai ini,” tutur Kang Erwin di lobi hotel Trans jalan Gatot Subroto, Bandung, (2/1/2020).

“Semoga Kang DS memberikan atmosfer baru untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan dalam memimpin Pemerintahan Kabupaten Bandung,” tambah Kang Erwin.

Kang Erwin pun mengapresiasi kerja kinerja Kang DS yang bernuansa perbarukan seperti Jumat Keliling sebagai wadah membangun sinergiritas informasi langsung pada daerah, kearifan lokal dan masyarakat dikewilayahan.

“Kang DS maju terus dengan upaya mencari informasi langsung dari masyarakat dan kewilayahan secara langsung yaitu Jumling, selain menumbuhkan dan membentuk karakter Jumling ini juga pasti memberikan dampak lain atas informasi yang disampaikan, yang terpenting harapan bersama Kang DS semoga Amanah” terangnya.

Sementara itu, Kang DS menanggapi uraian Kang Erwin dengan santai dan nampak harmonis.

Kang DS mengatakan bahwa hubungan baik antara Kota Bandung dan Kabupaten Bandung kedepannya akan lebih ditingkatkan.

“Insyaallah, kedepannya Pemerintah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung akan saling silang dan tentunya konsolidasi dengan Pemerintahan Kota Bandung, titip saur Kang Erwin kanggo Mang Oded,” kata DS.

Lanjut DS terkait Jumling adalah progres tepat untuk saling silang dan membangun sinergi interaksi informasi antara pemerintah dan rakyatnya.

“Saya mencoba menggali informasi langsung dari masyarakat di kewilayahan terkait apapun untuk mencari solusi tepat sesuai harapan bersama, baik pengembangan potensi yang ada hingga pembangunan serta segala hal yang harus diselesaikan,” jelas Kang DS.

Kang DS pun terima kasih atas dorongan Kang Erwin yang justru dianggap sahabat sekaligus kakak atas perhatiannya.

“Dari awal saya yakin ini semua atas petunjuk Allah SWT kita harus jadi saudara,” pungkasnya. Red/Iwan Rohman

   Send article as PDF