Polwan Brimob Polda Kalbar Berbagi Rezeki Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu di Pontianak

***

Putraindonews.com – Kalbar | Personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu penghuni bantaran Sungai Landak Kota Pontianak. Jumat (08/04/22).

Memasuki minggu pertama bulan Suci Ramadhan personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar kembali melakukan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang tinggal di bantaran Sungai Landak (dibawah jembatan Landak).

Kegiatan Jum’at Berkah ini dihadiri oleh Pakor Polwan Polda Kalbar Akbp Sri Riswati, S.Pd., M.Pd. dan diikuti oleh perwakilan Polwan Polda Kalbar. Kegiatan Jum’at berkah kali ini dilakukan dengan memberikan paket sembako secara pintu ke pintu dengan tujuan agar bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran.

BACA JUGA :   Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Kegiatan Jum’at Berkah ini memang kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kota Pontianak dan sekitarnya ditengah situasi seperti sekarang ini. Kegiatan Jum’at Berkah ini juga merupakan bentuk syukur atas rezeki yang telah diberikan selama ini oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh personel Polda Kalbar.

Pakor Polwan Polda Kalbar Akbp Sri Riswati, S.Pd., M.Pd. berterimakasih kepada personel Polwan Satrimob Polda Kalbar karena telah lebih dulu melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dan berharap kegiatan ini akan terus berlangsung kedepannya.

BACA JUGA :   Unik !!! Danyonif 725/WRG Gelar Turnamen Volly Gembira Sejajaran Persit Cab. LXI Yonif 725

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polwan Polda Kalbar yang pada hari ini ikut berpartisipasi di dalam kegiatan Jum’at Berkah ini.

Terimaksih juga saya ucapkan kepada personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar karena telah terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah ini dan saya harap kegiatan ini bisa terus berlangsung kedepannya tidak hanya pada momentum bulan Suci Ramadhan saja.

Kegiatan yang kita lakukan pada hari ini juga merupakan bentuk nyata keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat” ucap Pakor Polwan Polda Kalbar Akbp Sri Riswati, S.Pd., M.Pd. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!