Polres Prabumulih Terima Kunjungan Studi ZI Polres Muara Enim

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Selasa 12 Februari 2019. Maju bersama demi memberikan pelayanan terbaik bagi publik yang berada di wilayah Polda Sumatera Selatan. Inilah yang tergambar, Selasa, 12 Januari 2019, saat Polres Prabumulih kedatangan tim studi tiru Zona Integritas (ZI) dari Polres Muara Enim.

Kunjungan studi tiru ZI Polres Muara Enim ini dalam rangka membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), seperti yang telah diperoleh oleh Polres Prabumulih.

Kedatangan Tim studi tiru ZI Polres Muara Enim yang dipimpin Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Junianto diterima langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H didampingi oleh Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Muhammad dan para operator ZI Polres Prabumulih.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Ketapang Sambut Kunjungan Ketua DPD KAMIJO Beserta Pengurus

“Kunjungan kami ke sini, tak lain adalah guna mendalami upaya yang telah dilakukan Polres Prabumulih hingga berhasil meraih predikat ZI Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB,” ujar Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Junianto, Selasa (12/01/2019).

Kompol Andi Junianto, sepulang dari Polres Prabumulih nanti diharapkan dapat mengimplementasikan dalam kinerja pelayanan terhadap publik lebih baik di wilayah hukum Polres Muara Enim.

BACA JUGA :   Kerjasama Program Beasiswa, Rektor INIAS Harapkan Terlahir Pemimpin Kabupaten Bogor

Sedangkan Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Muhammad, menyambut positif kegiatan kunjungan studi tiru ZI yang dilakukan Polres Muara enim. “Dengan bentuk seperti ini, kita dapat sama-sama memajukan Polri dalam hal pelayanan publik lebih baik,” ujarnya.

Setelah dilakukan pertemuan di ruang kerja Kapolres Prabumulih, rombongan Polres Muara Enim diajak melihat ruangan pelayanan di Gedung SPKT Polres Prabumulih kemudian ke Satpas di Sat Lantas Polres Prabumulih.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!