Wakil Bupati Ketapang Sambut Kunjungan Ketua DPD KAMIJO Beserta Pengurus

PUTRAINDONEWS.COM

Ketapang – Kalbar | Ketua DPD Kader Militan Jokowi (KAMIJO) kabupaten Ketapang Sujatmiko Menyampaikan bahwa acara ini digelar dalam rangka silaturahmi kunjungan kerja ke Pemda ketapang 12/8/2021.

Acara ini digelar dalam rangka silaturahmi dan penguatan Lembaga Kamijo di kabupaten Ketapang. “Kita akan melakukan pembagunan di berbagai tempat, kecamatan sampai ke desa–desa contohnya seperti pembangun masjid, pondok pesantren, dan lainnya, terkait program program Kamijo kedepannya,”tuturnya.

BACA JUGA :   Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut, Polsek Prabumulih Tangkap Dua Pelaku Pencurian RM Harum Manis

Ditambahkan sekretaris DPD KAMIJO Riandi,” Semoga menjadi semangat dalam membangun dan membantu kemajuan Kabupaten Ketapang (Kalbar).

” Kader Militan Jokowi (KAMIJO), ”DPD Kabupaten Ketapang Provinsi Kalmantan Barat, siap berkontribusi untuk masyarakat dari perkotaan sampai pedesaan ungkapnya.

Wakil Bupati H. Farhan, SE.,M.Si menyambut baik dan mengapresiasi sekali adanya DPD KAMIJO di kabupaten Ketapang ini, semoga kedepannya di setiap perkejaan di kecamatan dan desa berjalan sesuwai rencana yang sudah di program kan, Mari kita sama – sama membangun kota kita ini tuturnya.

BACA JUGA :   Bantuan DAK 1.95 M, Disampaikan Langsung Oleh DPRD NTT 'Disaksikan Wabup Manggarai'

Kami sebagai lembaga kader militan Jokowi (KAMIJO) mengucapakan terimakasih atas sambutan ini, semoga hadirnya KAMIJO di kabupaten Ketapang ini bisa membantu kerjanya pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Ketapang dalam pembangunan untuk kita semua. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!