Azas Tigor Nainggolan Siap Tancap Gas Pasca Ditunjuk Menjadi Komisaris LRT Jakarta

***

Putraindonews.com – Jakarta | Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono telah menunjuk Azas Tigor Nainggolan sebagai Komisaris di PT LRT Jakarta.

Kepercayaan tersebut langsung disambut hangat oleh Azas. Dirinya bahkan mengaku siap tancap gas setelah mendapat amanah tersebut.

“Juga saya berterima kasih para Pemegang Saham PT LRT Jakarta telah menerima saya dan sejak 21 Maret 2023 menjadi Komisaris PT LRT Jakarta (LRTJ),” katanya kepada Putraindonews di Jakarta, Jumat (24/3) malam.

Terkait penunjukan sebagai Komisaris oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hal ini kata Azas merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepada pihaknya.

Berita Terkait : ketua forum warga kota jakarta ditunjuk jadi komisaris pt lrt jakarta

“Ini amanah kepada kami sebagai pengurus perseroan untuk ikut mendukung mewujudkan komitmen LRT Jakarta untuk terus bertransformasi menjadi perusahaan penyedia jasa layanan transportasi publik yang semakin terdepan dalam sektor kereta listrik modern dan pengembangan bisnis perusahaan di masa depan,” timpalnya.

BACA JUGA :   VBL Apresiasi Kinerja BPKP NTT Mendukung Proses Pembangunan

Dia mengatakan skan mendorong LRT Jakarta dalam berbagai aksi korporasi yang strategis, meliputi:

(1) Terus menjaga kualitas pelayanan maupun capaian operasional yang sudah menjadi komitmen LRTJ, memberikan pelayanan yang berkeselamatan, nyaman dan akses.

(2) terus mendorong peningkatan jumlah penumpang dari rute existing LRTJ saat ini (Pegangsaan Dua – Velodrome),

(3) mendukung dan mewujudkan pembangunan proyek LRT Jakarta Fase 1B (Velodrome – Manggarai) yang akan meningkatkan inter-konektivitas dengan moda transportasi publik lain di Jakarta dalam melayani masyarakat pengguna transportasi publik Jakarta serta berperan signifikan dalam memecahkan masalah kemacetan kota Jakarta, dan

BACA JUGA :   Intelektual Ulama itu Bernama Ahmad M Sewang

(4) mendukung rencana pengembangan bisnis LRT Jakarta di masa mendatang seperti optimalisasi Depo LRTJ di Pegangsaaan Dua berbagai bisnis non-farebox yang juga akan mendukung pembangun layanan LRT Jakarta moda transportasi publik modern berkeselamatan.

“Mohon juga dukungan semua warga Jakarta bagi Pemprov Jakarta yang terus melakukan pembangunan layanan transportasi publik massal Jakarta dalam membangun Jakarta masa depan tanpa kemacetan,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!