Ketua Forum Warga Kota Jakarta Ditunjuk Jadi Komisaris PT LRT Jakarta

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan ditunjuk menjadi komisaris PT LRT Jakarta.

Dengan ditunjuknya Azas itu, saat ini susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta adalah Iwan Takwin sebagai Komisaris Utama dan Romy Bareno serta Azas Tigor sebagai komisaris.

Corporate Secretary PT LRT Jakarta, Sheila Indira mengatakan, masuknya nama Azas Tigor Nainggolan dalam jajaran Komisaris PT LRT Jakarta itu setelah dilakukan perombakan terhadap kepengurusan baru.

BACA JUGA :   Pabrik Karbon Hitam di Cilegon Bakal Tekan Impor Rp 1,5 Triliun

“Sesuai dengan Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT LRT Jakarta tertanggal 21 Maret 2023, maka bersama ini disampaikan bahwa terhitung tanggal tersebut terdapat pergantian susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta,” kata Sheila dalam keterangan tertulis, Jumat (24/3).

Sementara di jajaran Direksi, Hendri Saputra masih menjabat sebagai Direktur Utama dan Aditia Kesuma serta Sahurdi sebagai direktur.

BACA JUGA :   FKUB Kabupaten Landak Komitmen Hormati Perbedaan

“Perubahan susunan ini merupakan bagian dari komitmen LRT Jakarta untuk terus bertransformasi menjadi perusahaan penyedia jasa layanan transportasi publik yang semakin terdepan dalam sektor kereta listrik modern dan pengembangan bisnis perusahaan di masa depan,” kata Sheila.

Azas Tigor adalah advokat sekaligus tokoh yang kerap sering melancarkan kritik terhadap kebijakan Pemprov DKI. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!