Belum Lama Menikah, Venna Melinda Laporkan Suami Terkait Dugaan KDRT !

***

Putraindonews.com – Jakarta | Kasus kekerasan tehadap perempuan kembali terjadi. Kali ini kasus diduga dialami artis Venna Melinda.

Hal tu terungkap setelah dirinya melaporkan sang suami Bernama Ferry Irawan ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Jatim, Dirmanto membenarkan kabar tersebut. Pihaknya menyebut Venna Melinda melaporkan suami ke polisi dipicu dari keduanya bertengkar di salah satu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur.

“Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri,” ungkap Dirmanto dalam keterangan videonya, Senin (9/1).

Sedianya, Venna Melinda melaporkan kasus tersebut ke Polres Kota Kediri. Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, Venna Melinda meminta laporannya ditangani oleh Polda Jatim.

“Terlapor meminta kasus ini ditangani oleh Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya,” paparnya.

Dirmanto juga mengungkapkan bahwa pagi tadi Polres Kediri melimpahkan berkas ke Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Timur. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Akan segera dilakukan upaya-upaya penyelidikan lebih lanjut terkait dengan dugaan KDRT dengan pelapor saudara VM dengan terlapor saudara FI,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!