Bona Paputungan tampil atraktif dan Penuh Semangat di Car Free Day Sudirman Jakarta 

Putraindonews.com – Jakarta | Untuk kedua kalinya Bona Paputungan penyanyi balada dengan lirik-lirik kritis, tampil di Car Free Day (CFD) di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/7/2023). Tampak Bona Paputungan tampil atraktif dan penuh semangat membius para penonton yang hadir

Acara Show Live Music ini digelar MB Production dengan didukung oleh Monoarfa Entertainment (ME), Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan disponsori oleh HMS Center.

Bona Paputungan yang dikenal sebagai Musisi Fenomenal juga tampil bersama musisi Inspiratif Hardjuno Wiwoho. Hardjuno sapaan akrabnya  juga dikenal sebagai Ketua Umum HMS Center dan leader HMS band. Selain itu tampil juga Digo DZ sosok gitaris Iwan Fals, penyanyi/pencipta Lagu Dani Minor, Jaze, OWWIE, Daniel Abraham dan Astagah Bonie.

“Setelah tampil 2 kali di Car Free Day Sudirman Jakarta Pusat, kami akan Road show Nantinya kami akan mengisi hiburan dan bernyanyi bersama di beberapa Car Free Day kota yang kita tuju tersebut,” ujar Bona Paputungan kepada media, Selasa (4/7/2023) di Jakarta.

Untuk itu kata Bona Paputungan, pihaknya membuka diri bagi para musisi dan seniman yang mau bersinergi di beberapa acara CFD.

BACA JUGA :   Sensasi Pedas Kuliner Nasi Tempong dari Banyuwangi

“Saya membuka pintu lebar lebar bagi musisi lain yang ingin bergabung dan tampil di even-even CFD,” ujar penyanyi asal Gorontalo yang biasa disapa Bang Bona ini.

Kemudian Bona melihat di seberang jalan HBKB seorang Turis atau Bule berjalan ajaib di depannya. Bona secara spontan menarik turis itu untuk ikut bergabung ke dalam acara dan mengajak si Bule tersebut.

Bona bermain games dengan memberikan pertanyaan, siapakah nama lengkap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta? Bona dengan memainkan games yang kocak, membuat semua pengunjung HBKB berhenti, untuk menyaksikan kegilaan Bona dalam memainkan Entertainment-nya.

“Saya mengajak semua hadirin disini (red-CFD) memainkan games atau kuis, bernyanyi, berjoget poco poco dan berdendang bersama-sama,” kata Bona sambil menunjuk si Bule dan para hadirin yang ada di depannya.

Di sela-sela acara Bona mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Husen Monoarfa sebagai pimpinan dari Monoarfa Entertainment (ME) di Live Musik CFD ini. Bona juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung acara dari Lintas Karya Logistik, Racmat Monoarfa dari PT Sari Pekayon Nusantara, All Good Music dan Finger Drumming Indo

BACA JUGA :   Potensi Industri Gaming di Masa Pandemi

Selain itu Bona juga mengucapkan, terima kasih kepada Bang Visi Anakotta selaku Penasehat MB Production dan kepada Hardjuno selaku Pembimbing MB Production yang dipimpin Bona Paputungan.

Kemudian Bona melanjutkan dengan menyanyikan lagu berjudul BLBI 1, Dalam acara kali ini Bona lebih fokus Sebagai MC.

Di akhir acara Bona menegaskan sekali lagi bahwa, MB Production bersama Husen Monoarfa Pimpinan Monoarfa Entertainment dan Hardjuno Wiwoho Ketua Umum HMS Center akan menggelar Road Show Live Music CFD di Pulau Jawa.

“Insya Allah kami akan terus menggelar Live Music bukan hanya Di CFD aja tapi juga di tempat tempat yang seringkali di selenggarakan Pagelaran Music di berbagai kota di Pulau Jawa dan yang mau menjadi sponsor bisa menghubungi kami untuk menjalin kerjasama,” pungkas Bona. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!