Kang Yani, Sosok Gagah Pemikat Hati Rakyat

Putraindonews.com – Banyuwangi | H. Lukman Yani seorang pengusaha muda berdarah oseng yang kini sukses berkarir di ibu kota Jakarta.

Kang Yani begitu masyarakat Banyuwangi menyapa beliau, sudah puluhan tahun Kang Yani membangun kerajaan bisnisnya di jakarta.

karena ketekunan dan kegigihan kang Yani, tidak membuat pria berdarah oseng tersebut melupakan daerah asalnya yaitu kota Gandrung Banyuwangi.

BACA JUGA :   Relawan ABRI-1 Mengusung Anies Baswedan Menjadi Presiden RI-2024

dalam wawancara eksklusif dari awak media Senin (3/7), kang Yani menyampaikan bahwa dirinya kini terjun di dunia politik dan berada dalam keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP). dalam keterangannya kang Yani bermaksud ingin menciptakan kemandirian ekonomi, mengembangkan UMKM di masyarakat dengan maksud meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“jika nanti masyarakat memberikan amanah kepada saya. insyaallah saya ingin menciptakan kemandirian ekonomi, mengembangkan UMKM di masyarakat dengan maksud meningkatkan kesejahteraan masyarakat” imbuh kang yani

BACA JUGA :   Ketua DPW ABRI-1 Kaltara Roadshow ke Sumut

Kang Yani Politisi Berdarah Oseng yang kini duduk di kursi Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan. siap Satu Tujan melanjutkan pembangunan. Red/SS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!