Putri Ferdy Sambo Buka Endorse Untuk Cukupi Kebutuhan Hidup

Putraindonews.com – Jakarta | Muncul kabar mengejutkan dari putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica Sambo. Pasalnya, sang putri kini sudah membuka jasa endorse dan mulai berbagi pengalaman soal kesehatan mentalnya di akun Instagram.

Trisha, putri sulung Ferdy Sambo ini tampak mulai terbiasa dengan sorotan publik. Kendati dirinya sempat dibully terkai kasus orang tuanya yang tengah jadi perhatian netizen tahun lalu.

BACA JUGA :   Dewa 19 Hipnotis Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Di Instagram, Trisha Eungelica Sambo menggelar tanya jawab dengan followernya melalui fitur “Let’s Talk About”. Salah satu follower menanyakan soal THR ke Trisha Eungelica Sambo.

“THR-nya dong,” tanya follower itu pada Selasa (25/04). Dijawab oleh Trisha Eungelica Sambo “Ah, saya aja sampe buka endorse begimane coba.

Ada juga netizen yang bertanya seberapa sering Trisha Eungelica Sambo menjenguk orang tuanya, Ferdy Sambo dan Candrawathi di penjara. Dijawab oleh Trisha Eungelica Sambo , biasanya seminggu bisa dua sampai tiga kali menjenguk ibunya. Sementara ayahnya hanya dia jenguk dua kali saja.

BACA JUGA :   Tuntutannya Ditolak, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang Vonis Bebas Nikita Mirzani

“Kalo lagi gak kuliah, ke mama 2-3 kali, ke papa 2 kali. Kalo harinya ya sesuai jadwal besuknya,” jawab Trisha Eungelica Sambo. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!