Qahla Rilis Lagu Baru Berjudul “Jam Karet”: Keresahan atas orang-orang yang tidak tepat waktu

Putraindonews.comĀ  – Qahla, seorang rapper asal Tangerang Selatan merilis lagu baru berjudul “Jam Karet”.

Dikemas dalam genre hip-hop/rap, Jam Karet memadukan lirik dengan instrumen yang bernuansa komedi. Lagu ini bisa dinikmati melalui berbagai platform streaming digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube, dan sebagainya dengan judul “Qahla – Jam Karet”.

Bernama asli Badar Muhammad Al Haq, nama panggung Qahla diambil dari nama belakang “Al Haq” yang diputar balik. Dalam bermusik, Qahla terinspirasi dari Eminem, 8Ball, Fade2Black, Eckoshow, dan Laze

BACA JUGA :   Erick Thohir Bongkar Rahasia Transformasi BUMN

“Lagu ‘Jam Karet’ muncul dari keresahan saya dan banyak orang lain yang sering kali harus menunggu teman yang suka ngaret. Saya berharap lagu ini tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa menjadi cermin bagi mereka yang suka mengulur waktu tanpa memperhatikan orang lain,” kata Qahla tentang lagu tersebut, Sabtu (6/4/24).

Beberapa hal yang unik dari lagu Jam Karet:

Dalam pembuatan musik, Qahla suka memasukkan instrument unik seperti menggunakan suara detak jam sebagai hihat, atau menggunakan efek suara unik seperti suara anjing menyalak dan suara per.

BACA JUGA :   Bhumitala Segera Launching Produk Edisi Spesial di Malaysia

Dalam pembuatan lirik, Qahla suka memasukkan permainan kata (wordplay) seperti dalam lirik ā€œgak lagi bunting tapi lo telat,ā€ kata telat bisa berarti terlambat atau berhubungan dengan kehamilan.

Proses pembuatan video klip dilakukan sendiri oleh Qahla mulai dari menyiapkan set greenscreen, setting kamera, pencahayaan, hingga proses editing dengan meminjam alat dari teman sekantornya.

Terus dukung perjalanan musik Qahla dengan mendengarkan “Jam Karet” di platform streaming favorit Anda!. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!