Sempat Dirawat, Aktris Senior Nani Wijaya Tutup Usia Kamis 16 Maret Dinihari

***

Putraindonews.com – Jakarta | Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023) dinihari. Kabar duka tersebut kali pertama dibagikan oleh putrinya, Cahya Kamila, melalui laman Instagramnya pada Kamis (16/3/2023).

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram @cahyakamila88 pada Kamis.

BACA JUGA :   MALIQ & D' Essentials Gelar Konser 20 Tahun Berkarya di JIExpo

Sebelum meninggal dunia, artis pemeran Bajaj Bajuri itu sempat dibawa ke rumah sakit lantaran sesak napas. Pada 1 Maret 2023, Cahya Kamila sempat membagikan foto dirinya dan sang ibunda bepergian bersama. “KEEP HEALTHY YA BU LOVE IBU,” demikian tulisnya menyertai unggahan itu.

Nama dan profil Nani Wijaya di dunia hiburan sudah tak asing asing lagi. Aktris senior tersebut telah berkiprah dalam dunia seni peran sejak tahun 1960. Bahkan hingga di waktu senjanya, namanya tetap berkibar seakan tak tertelan zaman. Red/HS

BACA JUGA :   BABYMONSTER Ukir Sejarah Baru

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!