Marak Pengaduan, Lapas Waikabubak Lakukan Penggeledahan

Putraindonews.com – NTT | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak secara terus menerus melakukan penertiban dan penegakan tata tertib maupun hukum sebagai upaya deteksini dini serta langkah progresif ditengah maraknya pengaduan terhadap Lapas/Rutan mengenai peredaran narkoba, penipuan online dan pungli.

Penggeledahn pada Sabtu (6/05) malam ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto dengan didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Yulens H.L. Dima.

BACA JUGA :   Operasi Keselamatan 2024: Satlantas Jakarta Barat Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

“Penggeledahan malam ini dibagi menjadi 3 (tiga) kelompak dan saya berharap melalui kegiatan ini dapat membersihkan segala barang berbahaya dan tidak layak di dalam blok serta kamar hunian. Hal ini juga sebagai upaya kita mewujudkan kehidupan dan penghidupan Lapas Waikabubak yang teratur, aman dan tentram,” terang Varianto.

Menutup arahannya Varianto juga menambahkan bahwa penggeledahan ini untuk memastikan situasi dan kondisi yang aman dan tertib guna menjamin tercapainya tujuan Pemasyarakatan.

BACA JUGA :   Komsos, Babinsa Koramil 04/Tabundung Motivasi Warga Manfaatkan Lahan Kosong di Pekarangan Rumah

Penggeledahan ini dilaksanakan bersama Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Lapas Waikabubak bersama regu pengamanan pada seluruh blok dan kamar hunian WBP. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!