Polres Prabumulih Sambut Pemudik dari Jakarta

Putraindonews.com – Prabumulih | Sudah menjadi kewajiban kepolisian mengayomi dan melayani masyarakat. Seperti, pagi tadi, Satlantas Polres Prabumulih menyambut kedatangan warga atau pemudik dari Jakarta ke Kota Prabumulih.

Dimana Satlantas Prabumulih menyambut kedatangan pemudik di sebuah bus antar kota antar provinsi yang tiba di Kota Nanas ini. Dan, sekaligus mengucapkan selamat datang serta berkumpul bersama keluarga mereka di rumah, demi meraya lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah (H) Tahun 2023 ini.

BACA JUGA :   Dapat Peringatan KPK, Wali Kota Surabaya Minta Jajarannya Hentikan Pungli

“Ya, tadi kita berbincang-bincang sama pemudik yang baru tiba. Alhamdulillah perjalanan arus mudik mereka lancar dan aman di jalan,” ungkap Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Kasat Lantas AKP Muthemainah SH, ketika dibincangi media ini Jumat (21/4).

Setelah tiba di kota tercinta ini, lanjut kasat lantas, mereka dihimbau buat berhati-hati di jalan sebelum sampai ke rumah. Gunakan perlengkapan kendaraan dan patuhi peraturan lalulintas.

“Sehingga terhindar dari kecelakaan lalulintas. Apalagi jalan Jenderal Sudirman cukup padat dilintasi pemudik,” tambah pama dua tiga balok di pundaknya.

BACA JUGA :   Sidang Paripurna ke-8, 'Akomodir Aspirasi Masyarakat' DPD RI Akan Gugat Presidential Threshold ke MK

Salah satu penumpang, Ucok Sitorus (45) mengakui, mudik lebaran tahun ini cukup menyenangkan di perjalanan. Menurutnya, arus mudik lebaran dinilai cukup lancar alias tidak macet.

“Saya dan penumpang lainnya tadi lewat jalan raya dari Palembang tujuan Prabumulih. Lancar dan aman-aman saja,” imbuh pria penumpang dari Provinsi Sumatera Selatan hendak ke Prabumulih, dikonfirmasi terpisah. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!