Dukung UMKM, Penonton GulaVit Jakarta E-Prix 2023 Diminta Tak Membawa Makanan

Putraindonews.com – Jakarta | Dalam rangka memberi dukungan terhadap UMKM, para penonton GulaVit Jakarta E-Prix 2023 diminta tidak membawa makanan dan minuman dari luar.

Pasalnya di area penonton, terdapat booth-booth yang menjual makanan dan minuman. Mereka menjual berbagai makanan dan minuman setelah melalui proses kurasi.

Larangan lain yang diterapkan di AGI Jakarta Internasional E-Prix Circuit di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu dan Minggu (3-4 Juni 2023) yakni penonton tidak diizinkan memakai kamera profesional, senjata api atau replika.

BACA JUGA :   Menteri Energi ASEAN Dorong Ketahana Energi Berkelanjutan

Di samping itu, penonton juga diharapkan tidak membakar kembang api, petasan, bahan peledak, Bahan kimia, perangkat pembakar, Aerosol, drone, perangkat udara tak berawak, dan minuman beralkohol.

Tidak hanya itu, botol kaca atau benda tumpul, laser pointer, peralatan transmisi elektronik, benda besar seperti koper/tas atau barang yang terlalu besar untuk disaring secara elektronik, hewan dan lain-lain juga diimbau untuk tidak dibawa.

BACA JUGA :   Indonesia Gaungkan ASEAN Outlook on Indo-Pacific dan usulkan bentuk Kelompok Bisnis di Forum MIKTA

Penonton hanya disarankan membawa payung atau jas hujan, menunjukkan tiket fisik.

Balapan kedua kali ini di Indonesia melibatkan sponsor utama yakni Bank Artha Graha Internasional (AGI), GulaVit, Elektronic City, Cimanggis Golf Estate, Artha Graha Peduli, dan lain-lain dengan lintasan sepanjang 2,4 km serta 18 tikungan serta desain sirkuit menyerupai kuda lumping. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!