Sambut Ivent MNEK, Dishub Bersama Tim Gabungan Lakukan Rekayasa Lalin

Putraindonews.com – Makassar | Dinas Perhubungan Kota Makassar bergandeng tangan dengan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar serta Polisi Militer (POM) Lantamal VI melakukan rekayasa lalu lintas saat pelaksanaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) selama empat hari pada 5-8 Juni 2023.

Kepala Dishub Kota Makassar, Aulia Arsyad di Makassar mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dan bertemu langsung dengan Danpomal Lantamal IV Makassar sebagai pihak penyelenggara guna mematangkan rekayasa lalu lintas.

BACA JUGA :   TOTAL SISA ANGGARAN TIDAK TEREALISASI TAHUN 2012-2013-2014,  MENCAPAI 1 TRILIUN LEBIH  DIDUGA KUAT DISELEWENGKAN BUPATI BEKASI NENENG H YASIN

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kasatlantas Polrestabes Makassar. Koordinasi terus berjalan sampai kegiatan MNEK berakhir,” ucapnya, Jumat (2/6).

Pada pelaksanaan MNEK 2023 itu, rangkaian kegiatan telah disusun dengan padat, apalagi dihadiri oleh peserta dari 36 negara sahabat.

Peserta MNEK merupakan pasukan tentara angkatan laut. Mereka datang dengan menggunakan kapal perang. Hadir di antara mereka para jenderal dari masing-masing perwakilan negara sahabat.

BACA JUGA :   Segera Launching, Desa Ketapang Bangun Tempat Olahraga Dirgantara

Kesiapan kegiatan juga sudah dipastikan rampung. TNI Angkatan Laut (AL) berkolaborasi dengan Pemkot Makassar untuk menyukseskan ajang tersebut.

Pelaksanaan MNEK ini dipusatkan di beberapa titik lokasi. Di antaranya di Dermaga Soekarno Hatta, kawasan Center Point of Indonesia (CPI), pelataran Anjungan Pantai Losari, Lapangan Karebosi dan beberapa lorong wisata di Makassar. Juga ada beberapa titik kunjungan peserta MNEK lainnya. Red/RP

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!