10 Kalpataru Dalam Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ke-23

PUTRAINDONEWS.COM – JAKARTA | Menteri LHK Ibu Siti Nurbaya bersama Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri pembukaan Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan ke-23. Ini adalah rangkaian agenda Hari Lingkungan Hidup se-Dunia yang kita laksanakan di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan sejak Mei lalu di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Pada kesempatan ini, diserahkan penghargaan Kalpataru kepada 10 tokoh, dan kelompok masyarakat yang telah berjasa dalam merintis, mengabdi, serta menyelamatkan hutan dan lingkungan. Saya menyampaikan penghargaan tinggi dan ucapan terima kasih atas dedikasi para Pahlawan Lingkungan ini, ungkap Ibu Menteri.

BACA JUGA :   BMKG Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Stunami di Sumba Barat Daya

Ekspose akan prestasi-prestasi para pemenang yang inspiratif ini akan ditampilkan dalam berbagai ajang selanjutnya dan akan terus digaungkan sebagai bagian dari edukasi dan kampanye kepada masyarakat untuk semakin aktif dalam memberikan kontribusi dalam pengelolaan lingkungan hidup.

Saya juga menyampaikan terimakasih pada Gubernur/ Bupati/ Walikota dan jajaran Pemda, serta masyarakat, atas keterlibatan aktifnya dalam berbagai kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup, Mari kita birukan langit, hijaukan bumi Indonesia, tutup Menteri LHK. (**)

BACA JUGA :   IMO-Indonesia Teken Pakta Integritas Bersama Menteri Koordinator Bidang Polhukam Wiranto

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!