IMO-Indonesia Teken Pakta Integritas Bersama Menteri Koordinator Bidang Polhukam Wiranto

Putraindonews.com – Penandatanganan pakta integritas dilakukan antara DPP IMO-Indonesia dan Dr. H. Wiranto, SH., selaku Dewan Pembina IMO-Indonesia. Wiranto mengatakan, media online memberikan informasi berita yang informatif yang dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat.

“Media Online memberikan Informasi berita yang informatif yang dapat diakses langsung oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan luar negeri, terkait keadaan sosial budaya, capaian pembangunan, kepastian hukum dan peluang usaha dalam negeri,” jelas Wiranto, Senin, 26 Februari 2018.

BACA JUGA :   Kantor KCIC Halim Perdanakusuma Terbakar
Ketua Umum DPP IMO-Indonesia Yakub F. Ismail bersama Menkopolhukam Wiranto, melakukan penandatangan pakta integritas, Senin, 26 Februari 2018

Sementara, Dalam laporannya Ketum IMO Yakub F. Ismail menuturkan, Industri Pers Media Online memberikan kontribusi positif untuk negeri ini. Yang tentunya, tambah Yakub, harus diapresiasi dengan regulasi usaha, khususnya Industri Pers Media Online.

Dikatakan lagi, industri media online yang tumbuh, sebagian besar bukan merupakan industri padat modal. Namun, menopang industri kreatif yang dicanangkan pemerintah.

BACA JUGA :   Jakgrosir Salurkan Kartu Jakarta Pintar

“Semua dapat tumbuh dan berkembang dengan kesempatan yang sama dengan aturan yang sesuai dengan kondisi usahanya,” ujar Yakub.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum DPP IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail beserta Sekjen Nasir Umar, Ketua antar lembaga M. Brando dan dewan pembina Taufiq Rachman dan Lasman Siahaan.

Sedangkan Wiranto didampingi Deputi 7 Kemenkopolhukam Marsda Suwandi dan Staf Khusus Menkopolhukam DR. Indra Fahrizal. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!