13 Tahun MCW News Tetap Eksis Mengungkap Kasus Korupsi

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Jumat 15 Maret 2019. Sejak berdiri pada tanggal 5 April 2006 silam, Media Corruption Watch (MCW News), tetap eksis dalam mendukung tugas KPK dan aparat hukum lainnya, untuk mengungkap berbagai kasus tindak pidana korupsi di seluruh Indonesia, tak terasa waktu terus berlalu, pada tanggal 5 April 2019 nanti, MCW News genap berusia 13 tahun.

Pemimpin Umum MCW News, Jeffry Karangan mengatakan bukanlah mudah membangun dan mempertahan eksistensi sebuah media, demikian juga dengan MCW News  telah mengalami pasang surut dalam perjalanannya, namun atas Anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa, media ini mampu terus berkembang hingga 13 Tahun.

BACA JUGA :   Pertamina Eco RunFest 2023Musisi Siap Diramaikan Brand Lokal

“MCW kini telah eksis di seluruh Nusantara dengan membuka perwakilan ditiap Provinsi, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Maluku, sampai ke Papua, semua dapat terlaksana karena adanya dukungan dari segenap narasumber maupun dari TNI/Polri dan instansi terkait lainnnya,” ujar Jeffry saat ditemui di Kantor Redaksi Pusat MCW News, Jakarta, Jumat (15/03/2019).

BACA JUGA :   Diduga Halu Pasangan Selingkuh, UJ 44 Tahun Bacok Istri Pakai Parang 'Korban Berteriak Minta Pertolongan'

Dengan Semangat HUT Ke 13 MCW News, imbuh Jeffry, pihaknya selalu dukung kinerja Pemerintah dalam memberantas dan menuntaskan berbagai kasus korupsi, dan MCW News diharapkan dapat terus ikut berperan serta dalam menyampaikan berita akurat tentang korupsi kepada KPK dan aparat hukum lainnya.

“Tentunya dengan tetap menjaga Kode Etik Jurnalistik dan berpegang teguh pada UU 40 Tahun 1999 Tentang Pers,” pungkas Jeffry. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!