Air Asia Hengkang Dari Traveloka

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Selasa 5 Maret 2019. Air Asia hengkang dari traveloka, hilangnya tiket maskapai itu secara misterius di Traveloka untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir menjadi penyebab diambilnya keputusan tersebut oleh Air Asia.

Hal ini mendapat tanggapan dari PR Director Traveloka Sufintri Rahayu 5/03/19 pagi yang mengatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, kami sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholders kami termasuk para mitra.

BACA JUGA :   Jelang Lebaran, KPK Tahan 3 Tersangka Korupsi Pengadaan Tanah Untuk SMK 7 Tangsel

Sufintri juga menuturkan bahwasanya untuk itu. Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami.

Sebagai komitmen Traveloka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia. ” Kata Sufintri “.

BACA JUGA :   AMAN DAN HALAL, Polri Akan Dampingi Masyarakat Lakukan Vaksinasi

Pada saat yang bersamaan, kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak pungkasnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!