Aklamasi, Yakub F. Ismail Kembali Nahkodai Organisasi Badan Usaha Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia

***

Putraindonews.com – Jakarta | Yakub F. Ismail kembali didaulat menjadi Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia.

Yakub terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) IMO ke-1 di di Hotel Tamarin, Gondangdia, Jakarta yang digelar pada 26-28 Oktober 2022.

Dalam pernyataannya, Yakub mengaku berterima kasih kepada seluruh rekan pengurus dan anggota IMO yang kembali memberinya kesempatan memimpin IMO untuk kedua kalinya.

“Tentu ini sebuah amanah yang berat bagi saya. Insya Allah, IMO akan menjadi lebih baik lagi ke depan. Harapan saya, semua yang terlibat di IMO dapat bersama-sama membangun organisasi ini untuk memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara,” ucapnya di Jakarta, Jumat (28/10).

BACA JUGA :   Di hadapan Anggota Komisi II DPR, Wayan Koster Paparkan Konsep Membangun Bali Era Baru

Yakub juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah memberikan sumbangsih terhadap segala kelancaran kegiatan IMO Indonesia.

“Kepada berbagai pihak yang tak bisa saya sebutkan satu per satu, baik itu dari Dewan Pembina, Pengawas, pengurus dan anggota IMO serta yang lainnya yang telah memberikan kontribusi atas segala kelancara IMO selama satu periode kepenguruan ini,” paparnya.

Terakhir ia meminta kepada pengrus IMO yang baru agar tidak berhenti berkreasi dan berinovasi demi kemajuan pers tanah air dan lebih khususnya lagi seluruh badan usaha pers serta insan pers yang tergabung dalam IMO.

BACA JUGA :   Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022 Berjalan Lanjar, DPP LIPPI Apresiasi kinerja Polri dan Pemerintah

Diketahui, Munas ke-1 IMO Indonesia ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto), Ketua Dewa Penasehat (Chandra), Dewan Penasehat Yuspan Zalukhu, pengurus DPP (Ketua Umum Yakub Ismail dan Sekretaris Jendral Moh. Nasir bin Umar), pengurus DPW seluruh Indonesia serta seluruh pengurus di masing-masing wilayah. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!