Turun Gunung, Berikan Dukungan Tujuh Mantan Kapolri Temui Jenderal Pol. Listio Sigit Prabowo

***

Putraindonews.com – Jakarta | Dalam rangka memberikan dukungan moril, tujuh jenderal purnawirawan polisi datang menemui Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupattam Mabes Polri, Kamis (27/10/2022).

“Kehadiran kami, para purnawirawan Polri ini, tentu dengan situasi yang kami sama-sama prihatin dengan adanya berbagai peristiwa,” ujar Jenderal Pol. (purn) Da’I Bachtiar Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

Menurutnya, kunjungan atau pertemuan antara para purnawirawan Polri itu termasuk sesuatu hal yang biasa dilakukan.

Dikatakan Da’i, pertemuan ini sekaligus bagian dari memberika dukungan moril kepada pimpinan Polri untuk tetap semangat dalam mengatasi berbagai persoalan yang menimpa institusi tersebut.

BACA JUGA :   MOMEN TERAKHIR BOEING 747-400 DAN SELAMAT DATANG AIRBUS 330-900NEO”

“Tentu kami memberikan dorongan semangat, spirit bagi mereka untuk tabah, dan juga berpikir rasional untuk menghadapi situasi ini,” jelas Dai Bachtiar.

Senada, Jenderal Pol. (purn) Bambang Hendarso Danuri menuturkan, kedatangan para jenderal purnawirawan Polri itu dalam rangka memberikan dukungan dan memastikan Listyo Sigit beserta jajaran menjalankan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan dalam pertemuan di Istana Merdeka pada Jumat lalu (14/10/2022).

“Sepenuhnya, kami semua para purnawirawan dari pusat dan daerah sampai dengan ranting akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk bagaimana Kapolri (Listyo Sigit) bisa melaksanakan tahapan-tahapan secara konkret apa yang menjadi arahan Bapak Presiden (Jokowi),” tutur Bambang Hendarso.

BACA JUGA :   KAI Daop 9 Jember Tambah Pemberhentian KA Blambangan Ekpress

Diketahui, ketujuh jenderal tersebut adalah Kapolri ke-14 Jenderal Pol (Purn) Roesmanhadi, Kapolri ke-16 Jenderal Pol (Purn) Chaerudin Ismail, Kapolri ke-17 Jenderal Pol (Purn) Da’i Bachtiar, Kapolri ke-18 Jenderal Pol (Purn) Soetanto, Kapolri ke-19 Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri, Kapolri ke-20 Jenderal Pol (Purn) Timur Pradopo, dan Kapolri ke-22 Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!