Alhamdulillah Tangsel Masuk Tingkat Nasional Kejuaraan Olimpiade Sains, Mohon Do,a & Dukungan Seluruh Masyarakat Tangsel

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Rabu 08 Mei 2019. Kejuaraan Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan secara berjenjang dari mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMA, baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, bahkan sampai ke tingkat nasional.

Ajang ini tentu merupakan perhelatan yang sangat prestisius bagi masing-masing sekolah yang mengirimkan beberapa siswa berprestasinya untuk menjadi perwakilan sekolah tersebut. Oleh karenanya, setiap sekolah mengirimkan duta-duta terbaik sekolah untuk mengikuti Kejuaraan Olimpiade Sain Nasional (OSN) agar bisa “bicara” di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Dalam Olimpiade Sain Nasional 2019 Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Jumat (3/05 /2019) kemarin ditetapkan sebagai Peserta yang lolos pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Nasional Tahun 2019 yang akan diselenggarakan di daerah istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA :   RATUSAN BANGUNAN RUSAK AKIBAT GEMPA 4,4 SR

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan Drs. Taryono, Msi mengucapakan rasa syukurnya atas lolosnya para peserta olimpiade sain nasional (OSN) ketingkat Nasional.

”Alhamdulillah Tangsel berprestasi dalam Olimpiade sains nasional (OSN) masuk ke tingkat nasional. Ini prestasi besar, kami sangat bangga dan apresiasi yang tinggi”ucapnya.

“Semoga dapat menjadi motivasi bagi sekolah lain; kepala sekolah, guru, dan para siswa untuk terus berpacu mencapai prestasi terbaiknya,” tukas dia selasa (7/5/2019).

BACA JUGA :   Kementerian ESDM Sosialisasi Program Sepeda Motor Listrik

Selain itu, Taryono juga mengucapkan selamat kepada sekolah-sekolah diantaranya SMPN 8, SMP Kharisma Bangsa, SMP Al-Azhar BSD, SMP Tunas Indonesia, dan SMP Sinar Mas Words Academy yang telah lolos untuk mengikuti OSN Tingkat Nasional.

“Adapun para peserta tangsel yang lolos diantaranya Bidang Studi IPA ialah SMP Kharisma Bangsa, dan SMP Al Azhar BSD, Bidang Studi Matematika ialah SMP Kharisma Bangsa, SMP Sinarmas, dan SMPN 8 Kota Tangsel, serta Bidang Studi IPS ialah SMP Tunas Indonesia,”jelasnya

Taryono berharap, semoga di Tahun 2019 ini untuk tingkat Nasional dapat perolehan Medali yang banyak. Untuk itu mohon do,a dan dukungannya seluruh Masyarakat Tangsel.(Adv)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!