Apindo Terima Audiensi Huawei Indonesia

Putraindonews.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) kedatangan tamu spesialdari Huawei Indonesia di kantor Apindo pada Selasa, 19 Maret 2024.

Adapun tamu yang berkunjung itu tak lain Strategic Communication Director, Public Affairs and Communications Huawei Indonesia John Wu.

John Wu langsung disambut hangat oleh Ketua Bidang Hubungan Internasional APINDO, Catharina Widjaja bersama jajaran Pengurus Hubungan Ineternasional APINDO.

BACA JUGA :   Karhutla Landa Bukit Teletubies Gunung Bromo, Sebagian Kawasan Wisata Ditutup

Hadir mendampingi Catharina, Wakil Ketua Bidang Hubungan Internasional APINDO Didit Ratam, Ketua Komite Asia Pasifik APINDO Adi Harsono dan Operations Director International Strategic Partnership Center (ISPC) APINDO Diana M. Savitri.

Dalam audiensi tersebut, membahas persiapan atas undangan Huawei dalam rangka Roadshow APINDO to Hong Kong and Shenzhen pada April mendatang.

Dalam roadshow tersebut, jajaran APINDO akan melihat lebih dekat inovasi teknologi, penelitian dan perkembangan Huawei yang diharapkan akan mengeksplor area potensial untuk kolaborasi dan kerjasama antara APINDO dan Huawei.

BACA JUGA :   Perwira Penggerak Pertamina Belajar Membatik di Workshop Sriekandi Patra Difablepreneur Boyolali

Selain itu, kedua pihak juga dijadwalkan melakukan sejumlah pertemuan dengan manajemen senior dan tim teknologi Huawei terkait topik yang menjadi perhatian kedua belah pihak untuk menjajaki kolaborasi bisnis. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!