Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Bantu Mediasi Permasalahan di Wilayah Binaan

Putraindonews.com – NTT | Serka Danie Umbu Ndawa Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Kodim 1601/Sumba Timur bersama kepala Desa Pamburu membantu penyelesaian masalah penempatan hand traktor kelompok Tani Katalahamulingu bertempat di kantor Desa Pamburu, Kecamatan Pahunga Lodu,Kabupaten Sumba Timur, Selasa (20/6).

Dalam mediasi tersebut turut di hadiri oleh Kepala Desa Pamburu, Babinsa, Kepala BP3K Kecamatan Pahunga Lodu, penyuluh pertanian, serta para anggota kelompok tani Katalahamulingu.

BACA JUGA :   BI GELAR SEMINAR PERKEMBANGAN EKONOMI INDONESIA TERKINI  

Pada kesempatan ini Babinsa mengatakan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan perlu adanya mediasi dengan difasilitasi dari pihak aparatur Kecamatan maupun Desa.

“Seperti halnya yang terjadi saat ini, kami hadir di sini untuk mendampingi kepala Desa dalam rangka musyawarah tentang penempatan hand traktor pok tani, agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan,” pungkas Babinsa Serka Daniel Umbu Ndawa. Red/Nov

BACA JUGA :   Terkait Ramai Ajakan People Power, Ketua MUI Kota Prabumulih ; Alhamdulilah Masyarakat Prabumulih Dewasa Dalam Berpolitik

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!