Terkait Ramai Ajakan People Power, Ketua MUI Kota Prabumulih ; Alhamdulilah Masyarakat Prabumulih Dewasa Dalam Berpolitik

 

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA PRABUMULIH – SUMSEL | Selasa 14 Mei 2019. Sumsel  kota yang damai dan cinta NKRI, terbukti dengan maraknya ajakan di media sosial untuk People power yang akan datang, warga Kota Prabumulih sepertinya tidak terpengaruh.

Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Prabumulih, H. Ali Aman S. Ag MM, mengatakan, “Sekarang memang sedang ramai diperbincangkan masyarakat luas tentang people power, tapi kalau bisa dan harus bisa ajakan itu ditelaah dululah, jangan sampai kita jadi korban,” ucapnya Selasa (14/5/2019).

BACA JUGA :   IMO-Indonesia Gugat Dewan Pers Terkait Surat No. 371

“Untuk Kota Prabumulih sendiri, Alhamdulillah, aman, damai dan kita beryukur pada masyarakat yang ilmu politiknya dewasa, Alhamdulillah aman- aman saja untuk sekarang ini mas,” katanya.

Disinggung soal netralitasnya KPU Prabumulih,  pak Haji sapaan akrabnya menerangkan, bahwa secara pribadi memberikan apresiasi kepada KPU  Kota Prabumulih, yang telah melaksanakan rapat sidang pleno secara aman damai dan terbuka.

BACA JUGA :   HUT MA Ke -77, Prof Syarifuddin ; Momentum Terwujudnya Lembaga Peradilan Yang Agung & Modern

“Dan juga kepada aparat TNI maupun Polri yang dari awal sudah mengawal supaya pemilihan ini aman dan lancar, semoga kita semua dalam lindungannya,” tegasnya.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!