Babinsa Koramil 04 Tabundung Komsos Bersama Pegawai Puskesmas Lailunggi

Putraindonews.com – NTT | Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan, dalam hal ini Personel Babinsa Koramil 04/Tabundung, jajaran Kodim 1601/SumbaTimur Serda Ediyanto Mobubung turun ke wilayah binaan, untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pegawai Kesehatan tentang pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan Bidan dan Perawat Puskesmas.

Kegiatan tersebut, dilaksanaan di Puskesmas Lailunggi, Kecamatan Pinupahar, Kabupaten SumbaTimur, Senin (1/5).

BACA JUGA :   DIGUYUR HUJAN ; Hampir Seluruh Wilayah Kota Cilegon Menjadi Lautan Air

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Ediyanto, melaksanakan Komsos bersama tim petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Desa binaan.

Lebih lanjut Babinsa Serda Ediyanto mengatakan, Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langka kedepan demi pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :   DPW IMO Sulsel Segera Di Deklarasikan

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya,” tandasnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!