Baliho Tabligh Akbar Dicopot Orang Tak Dikenal

Menjelang Zikir Akbar dan Haul Negeri hari Senin, 31 Desember 2018 yang diadakan di Masjid Bugis Makassar Alhusna Fiditan Kota Tual, Maluku Tenggara, baliho pelaksanaan acara tersebut tiba-tiba saja dicopot sebelum dimulainya acara tersebut.

PUTRAINDONEWS.COM

TUAL – MALUKU TENGGARA | Senin 31 Desember 2018. Pencopotan baliho yang dipasang di depan kantor DPRD kota Tual oleh orang tak dikenal tersebut, tentu saja meresahkan masyarakat sekitar. Pasalnya, pencopotan dilakukan sebelum acara Zikir Akbar dan Haul Negeri digelar. Menurut seorang saksi mata, pencopotan baliho dilakukan malam hari pukul 23.00 WITA tanggal 30 Desember 2018.

BACA JUGA :   DONI MONARDO ; Punya Dokumen Swab Negatif Belum Tentu Bebas COVID-19

Ketua tim pelaksana acara Zikir Akbar dan Haul Negeri, Muhammad Seknun Sa.g sangat mengutuk keras pelaku yang mencopot baliho tersebut.

“Tadi saya sempat mengamuk dengan pencopotan baliho yang dilakukan oleh tangan-tangan jahil. Ini acara keagamaan bukan acara politik, jadi saya sangat mengutuk dan mengecam keras pelaku.” ujar Muhammad Seknun kepada awak media melalui saluran telpon, Senin (31/12/2018).

BACA JUGA :   ID FOOD Ciptakan Avatar Teknologi Digital SIMA untuk pengelolaan Aset Perseroan

Guna menemukan pelaku, panitia Zikir Akbar dan Haul Negeri, melaporkan kejadian ke aparat kepolisian setempat.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui siapa pelaku pencopotan baliho Zikir Akbar dan Haul Negeri yang sedianya akan diisi oleh Habib Lutfi Bin Ahmad Alatas, Alhabib Ahmad Bin Usman Al Idrus, Al Ustadz KH Muhtar Fatawi dan Alhabib Iqbal Bin Hasan Asyatri. (Ali)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!