RAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BARU, Warga Komplek GKI 1 Gelar Kesenian Tradisional

 

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL | Senin 31 Desember 2018. Di penghujung tahun tepat nya tanggal 31 Desember 2018 Warga komplek griya kramat indah 1 merayakan malam tahun baru dengan menggelar kesenian tradisional kuda lumping.

Bertempat di lapangan komplek GKI 1, Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat khususnya sesepuh yang di tuakan di lingkungan komplek yaitu Bpk Lakoni sapran SH, Sukamiyadi (ketua rt), Boby dll.

BACA JUGA :   Support Pembangunan Kab. Manggarai, BPD NTT Segera Gelontorkan Pinjaman Senilai Rp250 Miliar

Dalam acara menyambut pergantian thn 2018 – 2019 juga di meriahkan group rabana Al mukaromah Yang anggotanya sendiri adalah ibu ibu komplek GKI 1.

Acara hiburan ini di hadiri oleh seluruh warga komplek GKI 1 dan juga warga masyarakat di sekitar komplek, semoga acara seperti ini bisa di laksanakan setiap tahunnya.

BACA JUGA :   Sampai Sekarang Banjir di Perumahan Puri Nirwana Residence Belum Surut

kekompakan warga komplek GKI 1 bisa menjadi contoh bagi masyarakat indonesia khususnya masyarakat sekitar komplek GKI 1.

Menurut mas guntur warga komplek ” acara ini di gelar selain menyambut tahun baru juga untuk melestarikan seni budaya kuda lumping yang merupakan warisan leluhur kita. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!