Bazar Kampung Ramadhan Surabaya Mampu Bersaing di Pasaran

***

Putraindonews.com – Surabaya | Bazar Kampung Ramadan di Surabaya memiliki prospek besar dalam persaingan bisnis. Hal itu diungkapkan Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Kota Surabaya, Minggu (2/4).

Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya Anas Karno menilai produk kerajinan dari pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Bazar Kampung Ramadan mampu bersaing di pasaran.

“Kami persilahkan warga datang dan belanja produk UMKM di bazar-bazar Ramadan yang banyak digelar di kampung-kampung. Supaya UMKM tumbuh dan perekonomian Kota Surabaya terus bergerak,” ujarnya di Surabaya, Minggu (2/4).

BACA JUGA :   Pemda Gorontalo Umumkan UMP 2024 Naik 1,19 Persen

Anas menambahkan, Bazar Kampung Ramadan merupakan etalase bagi produk-produk UMKM lokal agar bisa diakses oleh pasar.

Tokoh Penggerak UMKM ini optimistis jika produk-produk kerajinan UMKM Surabaya mampu bersaing di pasar, seiring dengan desain dan kualitasnya yang bagus sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk membeli.

“Tadi sudah saya buktikan sendiri dengan membeli berbagai produk mulai dari tas rajut hingga olahan telur asin. Semuanya sangat bagus dan memuaskan,” kata Anas.

BACA JUGA :   Pembangunan IKN Rencana Akan Libatkan Kontraktor Lokal

Anas berharap, para pelaku UMKM selalu kreatif dan inovatif supaya produknya lebih menarik, sehingga banyak diminati oleh pasar atau konsumen.

“Pemerintah kota sudah memberikan wadah, tinggal UMKM-nya harus bisa berinovasi dan berkreasi lagi,” tandasnya. Red

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!