Berbagi Kebaikan, PIS Buka Bersama Media & Menyantuni Anak Yatim Piatu

***

Putraindonews.com – Jakarta | PT Pertamina International Shipping (PIS) menggelar acara buka puasa bersama dengan media nasional, sekaligus membagikan santunan untuk anak-anak yatim dan piatu sebagai wujud tali asih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan 1443 H.

Mengusung tema “Energi untuk Istiqomah”, acara buka puasa bersama media dan santunan yatim piatu ini berlangsung di Hotel Shangri-La, pada Selasa (19/4/2022).

Acara ini dihadiri lengkap oleh jajaran direksi dan komisaris PIS. “Ini merupakan momen tepat untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan kawan-kawan media. Semoga ke depannya, PIS bisa terus didukung dan kita semua bisa menjalin sinergi yang positif,” ujar Direktur Utama PT Pertamina International Shipping (PIS) Erry Widiastono.

BACA JUGA :   KUDUS MASIH DALAM PENANGANAN, Kini Covid-19 Melonjak Tajam di Bangkalan

Dalam acara buka puasa bersama, Direktur Operasi PIS Arief Kurnia Risdianto juga memaparkan kesiapan PIS untuk menjaga kelancaran distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG sepanjang masa Ramadan hingga Idul Fitri mendatang.

PIS telah membentuk satuan tugas yang digawangi tidak kurang dari 50 Perwira dan Pertiwi serta menyiapkan 282 armada kapal untuk memastikan kelancaran ketersediaan energi nasional.

Acara ditutup dengan pembagian santunan kepada 8 yayasan yang menaungi anak-anak yatim dan piatu, yakni; Darul Mutiah, Dhuafa Bintaro, Rumah Yatim, Esa Sasana Surya, Bait Al-Rahman, Rumah Quran Al-Fatih, Pondok Yatim dan Rumah Tahfidz YBM- Hidayatullah, dan At-Taufiq

BACA JUGA :   Perduli Pada UMKM, KADIN Indonesia Luncurkan Buku Panduan Kredit

Sebagai rangkaian acara Ramadan 1443 Hijriah PIS juga telah menggelar acara santunan dengan Persatuan Wanita Patra (PWP) PIS di kampung pemulung dan pembagian takjil gratis bersama Serikat Pekerja Forum Komunikasi Pekerja dan Pelaut Aktif (SP-FKPPA) di di lingkungan kantor PIS yang berada di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!