Bertemu IMO Jawa Timur, Duta PT Pegadaian Surabaya II Jelaskan Pelayanan Investasi

Putraindonews.com – Sidoarjo |  Duta PT Pegadaian wilayah Sidoarjo dan sekitarnya bertemu dengan para pemilik media online yang tergabung dalam organisasi Ikatan Media Online(IMO) Jawa Timur.

Pertemuan tersebut dalam rangka memperkenalkan berbagai produk dan menjelaskan perkembangan bisnis PT Pegadaian.

Retno Dwi Hapsari.SE.MM.
Duta pegadaian area Surabaya II mengatakan dirinya sebagai duta membantu PT. Pegadaian dalam hal pencerahan dan penjelasan tentang produk-produk PT. Pegadaian kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Ke KTT G-20, Presiden Jokowi Akan Sampaikan Masalah Ekonomi Digital dan Atasi Kesenjangan

“Karena PT. Pegadaian merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), konsisten dalam memberikan pelayanan cepat dan mampu memberikan solusi penyelesaian keuangan secara konsumtif maupun produktif bagi masyarakat,”ujarnya, di Sidoarjo, Minggu (24/6)

Ia mengharapkan masyarakat dapat berinvestasi melalui sejumlah program produk investasi liquid dan valid milik PT. Pegadaian seperti investasi emas.

Sementara itu, Ketua IMO Jatim, Erwin Muhammad mengatakan pihaknya sang mengapresiasi kehadiran duta PT Pegadaian yang menjelaskan berbagai perkembangan produk investasi dan pelayanan keuangan.

BACA JUGA :   IMO Sumut Gelar Rapat Konsolidasi Bahas Kepengurusan Periode 2023-2028

” Saya kira kedatangan duta PT Pegadaian tersebut, sangat tepat dikalangan para pemilik media online, diharapkan kedepannya bisa menjadi insipirasi kerjasama antara perusahaan media dengan PT pegadaian sehingga bisa membantu masalah keuangan dalam pengembangan bisnis media online, ” katanya. Red/MTB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!