HUT Bhayangkara, Ratusan Warga Senam Bersama Polres Prabumulih

Putraindonews.com – Prabumulih | Antusias Masyarakat mulai dari pelajar, dewasa hingga orang tua, antusias mengikuti senam sehat bersama jajaran Polres Prabumulih di Taman Prabujaya Kota Prabumulih, Minggu (25/6/2023).

Terlihat, masyarakat begitu bersemangat mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam. Hentakan musik Aerobik, membuat masyarakat bergerak lebih energik.

Tidak hanya sekedar senam, pada kegiatan juga di bagikan aneka doorprize antara Sepeda Motor, Mesin Cuci, Kulkas, TV LED, Sepeda Gunung, Kompor Gas, Seterika, dan hadiah menarik lainnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menuturkan, senam sehat tersebut merupakan salab satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

“Kita sengaja mengajak masyarakat untuk senam sehat bersama dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77,” ujar Witdiardi.

BACA JUGA :   Relawan KSJ Kisaran Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Sembako

Dikesempatan itu, AKBP Witdiardi menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memelihara kamtibmas, sekaligus mensosialisasikan program andalan Polres Prabumulih.

“Jika butuh layanan Polisi bisa menghubungi call center Polri 110, Polda Sumsel 081370002110, dan Polres Prabumulih 08117856110. Semuanya aktif 24 jam bisa dihubungi,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, mulai 1 Juni 2023 kemarin, pihaknya dibantu Pemerintah Kota Prabumulih telah meningkatkan layanan masyarakat di Pasar PTM Prabumulih.

“Sebelumnya, cuma ada layanan pajak tahunan di samsat corner PTM, kini sudah ada personel yang jalan kaki menemui masyarakat langsung dan personel patroli yang melayani perpanjangan SKCK,” katanya lagi.

BACA JUGA :   Bantah Kebobolan, Kemenkes Lakukan Investigasi Internal Pemalsuan Hasil Swab Masuk Ke Sistem

Tak hanya itu, Witdiardi juga menyampaikan aplikasi Polri Super Apps. Aplikasi ini memuat fitur-fitur layanan utama Polres Prabumulih seperti perpanjangan SIM, STNK dan SKCK, Register E-Tilang, hingga pengaduan masyarakat.

“Sejauh ini sudah banyak masyarakat yang mendownload aplikasi ini dan menikmani layanannya. Tujuanya memudahkan layanan polri untuk masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres menyebut, dengan usia yang bertambah, pihaknya juga memiliki semangat yang bertumbuh untuk dapat menjadi lebih baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Semoga Polri Kedepan Semakin baik, dan Polres Prabumulih Semakin dekat dengan Masyarakat,” pungkasnya. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!