Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes Akan Perdayakan Emas Hijau Dan Emas Biru Di Kepsul

Bupati dan Ketua DPRD Sula Saat berdialog bersama Kodam XVI/Patimura dan Danrem 152/Babullah setelah kegiatan

Mapikor. Ternate – Bupati Kepulauan Sula Hengdrata Thes, Wakil Bupati Kepulauan Sula Zulfahri Abdullah, Ketua DPRD Kepulauan Sula Ismail Kharie hadiri Kegiatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI Pattimura, Mayjen TNI Doni Munardo. bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara, Di Restoran Royal Ternate Kel. Kalumpang, Selasa (22/03) Malam.

Hendrata Thes, mendukung dan memberikan apresiasi kepada pihak TNI yang sudah membantu Pemda dan Masyarakat kepsul, kami mendukung program “Emas Hijau dan Emas Biru”, kami akan tindalanjuti apa yang disampaikan oleh Bapak Pangdam XVI/Pattimura Tersebut, intinya Pemerintah Kepsul dan akan dilaksanakan, ungkap Bupati saat diwawancarai wartawan media ini.

BACA JUGA :   Jaringan Muda Maluku Utara Menolak Morotai Dikelola Oleh Jepang

Pemerintah Kepulauan Sula mendukung apa yang disampaikan oleh Bapak Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVI Pattimura, Mayjen TNI Doni Munardo. Potensi Ikan di Pulau Lifmatola dan Pulau Pagama kepulauan Sula menjadi contoh program perikanan dan kelautan di malut, menurutnya, Ikan mahal di Jakarta itu wajar tapi ikan mahal di Maluku Utara itu tidak benar dan ada masalah dalam pemerintahan.

BACA JUGA :   Tarik Investor Asing, Tim Ekonomi Kabinet Indonesia Maju Harus Pangkas Regulasi Perizinan dan Pajak

“Menurut Hengdrata, Sula memiliki potensi yang luar biasa dan Pemda sudah menganggarkan di tahun 2017, selebihnya akan di sesuaikan dalam anggaran perubahan untuk mencapai program Emas Hijau dan Emas Biru”

Selain itu, Pemerintah Kepsul juga membicarakan pembentukan Kodim Emalamo Sanana, menurut Pemda Kepsul semua sudah siap dari sisi pembangunan juga sudah siap di pakai, kami semua menunggu proses pembentukan dari pihak TNI, menurut Bupati dalam waktu dekat Kodim akan terbentuk di Kepsul. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!