Bupati Maryoto Sambut Kedatangan Tim Penilai Lapang Anugerah Patriot Jawi Wetan

Putraindonews.com – NTT | Bupati Tulungagung Maryoto Birowo bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Sukaji serta komandan kodim 0807 Tulungagung Letkol CZQ Nooris Agus Rinanto menyambut kedatangan tim penilai lapang anugerah patriot Jawi Wetan Probo Darono Yakti didampingi AKBP Tri dari Polda Jatim bertempat di Balai Desa Kedalbulur Kecamatan Boyolangu Rabu (14/9/23).

Anugerah Patriot Jawi Wetan merupakan anugerah yang diberikan kepada tiga pilar di desa/ kelurahan yakni bintara pembina desa (babinsa), bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas) serta kepala desa/lurah.

BACA JUGA :   PEDAGANG KAKI LIMA DIKUTIP DISHUBTRANS BIKIN RESAH PEDAGANG PASAR JAYA

Kegiatan ini juga dihadiri kepala OPD lingkup pemkab Tulungagung, Forkopimca Kecamatan Boyolangu, Kades Kedalbulur Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Maryoto Birowo dalam sambutannya mengatakan kegiatan anugerah patriot jawi wetan ini dilaksanakan untuk memperingati Hut ke-78 provinsi jawa timur, hut ke-77 Bhayangkara, dan HUT ke-78 TNI.

Sasaran kegiatan Anugerah Patriot Jawi Wetan ini adalah 3 pilar di 8.496 desa/kelurahan di seluruh wilayah Jawa Timur.

BACA JUGA :   Guru SDN Sudirman IV Makassar Sumbang Buku untuk Rumah Baca Dolli Maros

Karena itu, kami pemerintah kabupaten tulungagung bersama dandim 0807 serta polres tulungagung memberikan apresiasi khususnya kepada 3 pilar di desa kendalbulur ini yang telah mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran dimana desa kendalbulur telah mewakili kabupaten Tulungagung serta terpilih untuk menjadi nominasi 10 besar di tingkat provinsi Jawa Timur. Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!