Bupati Resmi Buka Konferensi PGRI Sumba Barat Tahun 2023

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, didampingi para staf ahli Bupati, Kadis PKO, Kaban Kesra, dan PBJ, membuka Konferensi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Sumba Barat Tahun 2023 di Aula SMA Swasta Karanu, Rabu (22/11/23).

Acara ini dihelat dalam rangka pemilihan dan pembentukan Badan Pengurus Cabang di Kabupaten Sumba Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Yohanis Dade, menyampaikan harapannya agar konferensi yang bermartabat ini dapat menjadi wahana bagi para anggota PGRI untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengembangkan profesi guru.

Bupati juga mengingatkan pentingnya terpilihnya pengurus yang mampu memahami dan menjawab kebutuhan organisasi sekaligus memberikan kontribusi signifikan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Sumba Barat.

BACA JUGA :   Masyarakat Sumba Barat Keluhkan Kelangkaan Minyak Tanah

“Kepada seluruh anggota konferensi PGRI, saya ucapkan selamat bermusyawarah. Semoga konferensi ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan pengurus, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pendidikan di daerah kita,” terang Bupati Yohanis Dade

Konferensi PGRI ini menjadi forum strategis bagi para guru di Sumba Barat untuk bersama-sama menentukan arah perjalanan organisasi ke depan. Proses pemilihan pengurus yang transparan diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki visi dan misi kuat dalam menghadapi dinamika pendidikan yang terus berkembang.

BACA JUGA :   Hari Kedelapan Ramadhan, BNPB Bagikan Belasan Ribu Masker di Masjid Istiqlal

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wahana bagi para pengurus yang terpilih untuk merumuskan program-program unggulan yang mendukung peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sumba Barat.

Dengan semangat kebersamaan, Bupati Yohanis Dade, berharap agar hasil konferensi ini dapat membawa dampak positif yang besar bagi dunia pendidikan dan masyarakat Sumba Barat secara keseluruhan.

Selamat bermusyawarah dan semoga PGRI terus menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sumba Barat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!