Bupati Sumba Barat Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Seminar Kesehatan Klinik Natural

Putraindonews.com – Bupati Sumba Barat Yohanes Dade, didampingi oleh Sekretaris Daerah Yermia Nd. Doda, S.Sos, dan Kepala Dinas Kesehatan Drg. Bonar Sinaga, secara resmi membuka Seminar Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan Klik Natural. Kegiatan tersebut turut hadir jajaran pimpinan perangkat Daerah Kabupaten Sumba Barat. Senin, (4/324).

Dalam sambutan Bupati Sumba Barat Yohanis Dade mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengikuti dengan penuh perhatian. Bupati Yohanis Dade menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan diri dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA :   Menjaga Marwah Polri, IPW Desak Penuntasan Kasus Dugaan Pelanggaran HAM Waduk Wadas

Tujuan dari Seminar Kesehatan Klik Natural adalah untuk mensosialisasikan konsep kesehatan preventif sebagai bentuk kepedulian dalam mengedukasi dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan diri.

“Melalui kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang bermanfaat dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari guna mencapai tingkat kesehatan yang optimal,” ungkap Bupati Yohanis.

BACA JUGA :   KARYA BHAKTI TERPADU BERSIHKAN MAKAM PAHLAWAN DI BELITUNG  

“Seminar tersebut menjadi wadah bagi masyarakat untuk memperoleh pemahaman lebih mendalam tentang upaya pencegahan penyakit dan pola hidup sehat. Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat, diharapkan Kabupaten Sumba Barat dapat menjadi contoh dalam menerapkan gaya hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!