Bupati Sumba Barat Harap Penetapan Rekomendasi DPRD atas LKPj Perkokoh Sinergitas

Putraindonews.com – NTT | Agenda Sidang Penetapan rekomendasi DPRD terhadap LKPj Bupati Sumba Barat Tahun 2022 serta penyampaian Sambutan Bupati Sumba Barat pada Sidang Penetapan Rekomendasi DPRD Sumba Barat yang disampaikan Pada Rapat Paripurna XXVIII Masa Sidang III DPRD Kabupaten Sumba Barat dan dilanjutkan Sidang Paripurna Istimewa Penyerahan Rekomendasi DPRD terhadap LKPj Tahun 2022 Kepada Bupati Sumba.

Bupati Sumba Barat Yohanis Dade dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD atas kerjasama dan dukungannya kepada jajaran eksekutif dalam proses pembangunan daerah, sehingga telah menghasilkan rekomendasi untuk LKPj Bupati Sumba Barat tahun anggaran 2022.

BACA JUGA :   BAGIKAN MASKER DI NTB, Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian Berpesan Agar Sampahnya Tidak Mencemari Laut

“Rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD kabupaten Sumba Barat merupakan dasar yang penting bagi kami untuk menindak lanjuti apa yang diharapkan oleh rakyat Sumba Barat. Selaku Kepala Daerah sangat menghargai dan memaknai rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD. Selanjutnya atas rekomendasi ini kami beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sumba Barat berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerja penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan saran dan masukan yang telah disampaikan,” tandas Bupati, Selasa (30/5).

Lanjut Bupati, bahwa rekomendasi ini akan menjadi dasar pertimbangan kebijakan peningkatan kinerja program dan kegiatan Pemerintah Daerah di tahun berikutnya terutama dalam menyikapi persoalan yang menjadi isu-isu strategis.

BACA JUGA :   Festival Idul Adha MRKR Bintaro Berikan Ribuan Nasi Kebuli ke Warga Sekitar

“Semaksimal mungkin pemda melakukan perbaikan dan mengatasi berbagai kendala yang sifatnya internal sehingga proses pelaksanaan dan kinerja Pembangunan Daerah di Kabupaten Sumba Barat Menjadi Lebih Maju, Berdaya Saing dan Berkeadilan,” ungkap Bupati Sumba Barat dalam sambutannya.

Hadir dalam Sidang Tersebut Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH, Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Bora Kabba, S.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Yermia Ndapa Doda, S.Sos dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!