Soal Pembangunan Kodim Tangsel, Benyamin: DED Sedang Kami Selesaikan

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) sedang melakukan proses Detail Engineering Design (DED) atau rencang bangun rinci terhadap pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim)/Tangsel.

Hal itu dikatakan oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat meresmikan dua Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Pamulang dan Koramil 09/Serpong Utara, bersama Pangilma Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Mohammad Hasan.

BACA JUGA :   PT MPC Bagikan CSR, Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan Sosial

“(Pembangunan Kodim, red) Secepatnya dalam tahun anggaran ini, detail engineering desain sedang kami selesai kan,” ujarnya, Selasa (30/5/2023).

Benyamin berharap pembangunannya disetujui bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel, yang akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Kodim di Tangsel.

“Yang terpenting DED tadi akan kami konsultasikan dengan pak Dandim dan pak Danrem, bentuk bangunan, dan spesifikasinya, sesuai denfan karakter kebutuhan TNI,” tuturnya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Kerja Sama Sesama Anggota ASEAN

Sementara itu, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohammad Hasan menerangkan, dalam waktu dekat juga akan ada pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) di Kota bertajuk ‘Cerdas, Moderen, dan Religius’ tersebut.

“Berikutnya akan dibangun Kodim Tangerang Selatan. InsyaAllah saya akan akselerasi karena tanahnya sudah ada, siap orangnya,” tutupnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!