Calon Bupati Takalar Nomor Urut Dua, SK-HD Banjir Dukungan

Putraindonews.com, TAKALAR – Pergerakan Tim pemenangan SKHD semakin massif menggalang dukungan di sejumlah Kecamatan di Takalar. Jika sebelumnya rombongan menyatu dalam titik-titik pertemuan, dalam sebulan terakhir tim pemenangan membagi diri dalam kelompok-kelompok kecil.”Ini kami lakukan agar kami bisa menjangkau sejumlah pertemuan dan undangan warga yang semakin banyak. Jujur saja,  kami kewalahan memenuhi undangan mereka” Ungkap Ketua TIM SKHD,  Tenri Olle YL, Kamis (19/1/2017).

“Untuk hari ini misalnya, saya fokus di Campagayya Galesong Utara dan Desa Pa’ddinging Kecamatam Sanrobone. Sementara Pak Syamsari bergerak memenuhi undangan sejumlah titik warga di Bonto Loe Galesong. Begitu pula dengan Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Mallarangan Tutu,  fokus menggarap Desa Bonto Marannu Kecamatan  Galesong Selatan. Belum lagi titik-titik Pak H. De’de, Makmur Sadda dan Hamzah Barlian” Tambah Mantan Legislator Provinsi Sulsel ini.

BACA JUGA :   Islamic Centre Depok Gelar Kajian Out of The Box Bersama Dua Pakar Kesehatan

Yang menarik,  sejumlah warga yang mengundang itu adalah mantan-mantan tim sukses pasangan lainnya. “Ini juga yang mengherankan. Mereka pada mau pindah. Di Bonto Loe itu,  mayoritas yang mengundang adalah mantan tim sebelah mungkin. mereka baru sadar kali ya..? beber Tenri Sambil tersenyum.

Kakak kandung Gubernur Sulsel ini semakin optimis Calon Bupati jagoannya memenangkan pertarungan di tanggal 15 Februari nanti. Ia mengklaim penerimaan massif warga Takalar ini semata keinginan warga agar ada perubahan dan sesuatu yang baru di Kabupaten Takalar. “Mereka yang saya temui mayoritas mengeluh. Soal jalanlah,  pemberdayaan sampai kesejahteraan mereka. Ini yang menyemangati semua. Harapan mereka besar sekali kasian. Tak salah jika kami menawarkan sesuatu yang baru,  harapan baru dan gagasan-gagasan baru” tutupnya. (Abr)

BACA JUGA :   Penularan Masih Banyak Terjadi, Kasus Positif COVID-19 Bertambah 949 Orang

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!