RMS Dukung PSM Juara dan Siap Datangkan 4 Pemain Pilar

Putraindonews.com, MAKASSAR – Bupati Sidrap yang juga Ketua NasDem Sulsel H. Rusdi Masse (RMS) menyempatkan waktunya memasuki Lapangan Stadion Mattoanging untuk menyaksikan skuad PSM Yang sedang latihan, Kamis (19/1/2017).

RMS didampingi CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dan sejumlah pengurus teras PSM lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut, RMS memberikan support kepada seluruh pemain dan pengurus PSM agar PSM bisa jaya kembali seperti dahulu kala.

Bahkan di tengah tengah pengurus PSM Makassar, Bupati Sidrap dua periode ini berjanji akan membantu PSM Makassar agar bisa berjaya kembali.

BACA JUGA :   Perdana di Buka Kuliner Hidup Sehat Harga Terjangkau, Susie Corner Jl.Sungai Raya Dalam

Caranya? Melalui Kepengurusan NasDem Wilayah Sulsel, RMS berjanji akan mendatangkan 3 sampi 4 pemain yang bisa jadi andalan dan diharapkan mengangkat prestasi PSM kembali di kancah Nasional.

“DPW NasDem Sulsel akan membantu 4 pemain lah untuk PSM. Ini bentuk kepedulian NasDem terhadap olahraga dan klub kebanggaan masyarakat Sulsel PSM,” ujar RMS.

Atas support RMS dan NasDem tersebut, CEO PSM Munafri memberikan apresiasinya terhadap RMS dan NasDem. ” Itu sangat luar biasa, kalau pemimpin itu memang harus peduli kepada masyarakat, harapan masyarakat. Harapan dan kebanggaan masyarakat adalah PSM. Alhamdulillah kami apresiasi setinggi tingginya atas support Pak Bupati Sidrap,” ujar Munafri.

BACA JUGA :   Wings Air Berikan Penjelasan Terkait Operasional Pada Penerbangan Luwuk Tujuan Palu

Hadir mendampingi RMS dari NasDem Sulsel Wakil Ketua Bidang Media Arum Spink, Wakil Bendahara Muhammad Sadar dan lain sebagainya. (Abr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!