AGH Abdurrahman, K Tutup Usia, AGH Sanusi Baco Melayat ke Rumah Almarhum

AGH. Sanusi Baco Melayat ke rumah Almarhum AGH Abdurrahman K, di Makassar

Putraindonews.com, MAKASSAR – Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel yang juga Ketua MUI Sulsel Anre Gurutta Haji (AGH) Sanusi Baco didampingi Ketua IKA PMII Sulsel, DR. H.Abd. Kadir Ahmad melayat ke rumah duka Almarhum AGH Abdurrahman K di Wisma Nur Jalan Onta Baru Makkassar.

AGH Abdurrahman K wafat, Jumat dinihari (20/01/2017) di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar setelah menjalani rawat nginap beberapa bulan. Almarhum merupakan generasi pertama yang menjadi pengurus di Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

BACA JUGA :   KASAD Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 12 Pati TNI AD

Mantan Ketua Tanfiziyah PW NU Sulsel ini pernah menjabat sebagai Kakanwil Depag Sulsel dan Sulawesi Tengah.

Hadir melayat ke rumah duka Kakanwil Kementerian Agama Sulsel Drs. H. Abd. Wahid, M.Ag bersama jajaran staf, warga NU dan sejumlah keluarga.

Salah seorang menantu Almarhum, Zulkarnain mengatakan bahwa jenazah akan disholatkan di Masjid Raya Makassar usai shalat Jum’at, selanjutnya akan diantar ke Kabupaten Pangkep untuk dimakamkan di pekuburan keluarga dan sabtu malam akan diadakan ta’ziyah.

BACA JUGA :   Kemenperin Dorong Peningkatan Konsumsi Semen Nasional

Selain AGH Sanusi Baco, hadir juga AGH. Dr. Baharuddin HS, Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi dan Akademisi Unhas Saiful Jihad. (Abr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!