SYL: Wehh, Adaki Pale Pak Syamsari Bupati Takalar

Gubernul Sulsel, SYL, Calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta (Baju Putih) dan Rusdi Masse (RMS).

Putraindonews.com, GOWA – Calon Bupati Takalar Nomor Urut 2, Syamsari Kitta kembali mendapat “suntikan” dan support dari Sang Komandan, SYL.  Hal tersebut terungkap di sela keduanya bertemu dalam acara Korongtigi atau lebih dikenal dengan istilah Mappacci atau malam pacar salah seorang kerabat Syahrul di Allu, Kecamatan Bonto Nompo, Kabupaten Gowa,  Kamis (19/1/2017)

“Wehh, adaki pale Pak Syamsari Bupati Takalar, siniki dinda” Sambut SYL tatkala melihat Syamsari juga hadir. Tampak hadir dalam acara ini Ketua DPW Partai NasDem Sulsel,  Rusdi Masse (RMS), Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel,  Rachmatika Dewi,  Kepala Satpol PP Provinsi Sulsel, Iqbal Shamad, Chalik Suang dan rombongan lainnya.

BACA JUGA :   Viral Video Ide Penghapusan Ayat Al-Qur'an, Stafsus Menag ; Akan Diselesaikan Aparat Penegak Hukum

Dalam pertemuan ini,  Syamsari meminta wejangan, dukungan dan doa restu kepada Ketua Asosiasi Gubernur se Indonesia ini. Ditanya tentang kiat-kiat pemenangan, Syahrul mengungkapkan pengamatanya di sejumlah Pilkada di Indonesia. Ia menjelaskan terkait survey  pasangan incumbent yang cenderung terus turun. “Bergerak terusmaki dinda.  Tidak ada itu cerita incumbent tidak turun surveynya” Ujar Syahrul.

BACA JUGA :   PERINGATAN HUT KOPASSUS DIGELAR SEDERHANA DI TENGAH PSBB COVID-19

Tak lupa Syahrul berpesan di sebulan terakhir ini agar semakin meningkatkan intensitas pergerakan di tingkat bawah.  Juga,  agar tetap menjaga basis dan kantong-kantong dukungan. “Lakukan kunjungan sesering mungkin pada daerah-daerah yang kita kuasai atau daerah demarkasi untuk menjaga suara kita” Jelas Komandan.

Sekadar diketahui, Syamsari Kitta berpasangan dengan Ahmad Dg Se’re untuk calon bupati dan wakil bupati Takalar. Pasangan ini menjadi penantang bagi incumbent usungan koalisi Golkar PAN dan partai lain, Burhanuddin-H Natsir Dg Nojeng. (Abr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!