Cek Kesiapan Sistem, Tangsel Lakukan Uji Coba  PPDB 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel melakukan uji coba pendaftaran PPDB di SMP N 11 Tangerang Selatan (Tangsel), di Jalan Buana Kencana Loka sektor. XII, BSD, Jum,at ( 29/6/2018) dengan mengundang 157 operator sekolah.

Tujuan dari uji coba tersebut untuk memastikan kesiapan sistem yang akurat dan tanpa ada kendalah dalam pelaksaan pendaftaran peserta PPDB pada Tanggal 4-7 Juli mendatang

“Hari ini sudah dilakukan uji coba secara sistem dengan pendaftar sebanyak 10.000 pendaftar dan servernya kuat dan sistem sesuai dengan alur, Namun nanti kami lihat secara publik seperti apa,” ujar Taryono saat diwawancarai.

Dalam kesempatan itu, Taryono juga meminta kepada masyarakat agar semuanya berpartisipasi untuk mengawal pendaftaran PPDB ini, kalau ada yang menjanggal tolong diadukan ke posko pengaduan.

“Dan saya mengimbau kepada para siswa agar pastikan kepada orang tua untuk pilihan sekolahnya karena ketika sudah terdaftar tidak bisa dicabut kembali berkasnya karena hanya bisa satu kali mendaftar,” himbaunya. @Akew

BACA JUGA :   PANDEMI COVID-19, KUDU ; Tingkat Kepadatan Penduduk Cenderung Terkait Jumlah Kematian

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!