Cuaca Buruk, Listrik Terganggu di Kota Sanana

Kepala dan Pegawai PLN Perbaikan Tiang Listrik di Desa Fatce Kec. Sanana

Kepala dan Pegawai PLN Perbaikan Tiang Listrik di Desa Fatce Kec. Sanana

Putraindonews.com -Ternate – Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kususnya Kota Sanana, masih akan tetap bertahan dengan pemadaman listrik bergeliran, Akibat dari cuaca extrim sehingga mengakibatkan kerusakan jaringan 2 (dua) jalur dalam kota rusak parah, untuk itu PLN membutuhkan waktu untuk penyelesayan 2 sampai 3 hari kedepan, dan ada salah satu alat mesih PLN yang semntara rusak.

BACA JUGA :   Harga Emas Berjangka Terpantau Turun

“Kalu Alat mesinnya sudah dipesan di Ternate dan insa allah besok sudah tiba Sanana , kalau tidak paling lama hari kamis sudah datang alatnya,” Ungkap Kepala PLN Ranting Sanana, Ibrahim S. kepada Mapikor melalui Henpon soluler, Selasa, (6/12) sore hari ini.

Lanjut Ibrahim Kepala PLN Sanana, selain dari gangguan akibat kerusakan salah satu alat mesin, ada juga pohon yang tumbang di atas kabel dan 3 tiang listrik rata, ke 3 tiang listrik tersebut berlokasi di jalan kuburan Desa Fatce Kec. Sanana pada Senin kemarin, dan menggangu 2 jaringan listrik khusnya kota sanana, olehnya itu, Kami dari pihak PLN menghimbau kepada masyarakat bahwa perbaikan tiang listrik dan mesin akan memakan waktu 2 sampai 3 hari kedepan, jadi akan masih ada pemadaman bergilir, katanya. (Sul)

BACA JUGA :   TEGAKAN PERDA NO. 5 TAHUN 2014, LURAH CIPULIR DIAPRESIASI WARGA

 

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!