Dandim 1629/SBD Dampingi Langsung Pembinaan Fisik Calon Prajurit

Putraindonews.com – NTT | Berbagai latihan fisik terus diberikan kepada para putra putri yang mau mengikuti seleksi masuk TNI AD.

Seperti yang dilakukan Kodim 1629/SBD, dalam rangka membina latihan fisik kepada pemuda pemudi yang berkeinginan mendaftar sebagai calon Prajurit TNI AD yang bertempat di Makodim 1629/SBD, Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat (9/6).

BACA JUGA :   PUPR Kembangkan Food Estate Modern di Kalteng

Komandan kodim 1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, memberikan arahan motivasi bagi Pemuda pemudi dan tehnik supaya mempunyai fisik yang prima untuk menghadapi seleksi masuk di TNI-AD

“Inti dari kegiatan ini adalah, kami memberikan pembinaan ketangkasan jasmani untuk mendukung mereka dalam mengejar cita-cita dan impiannya untuk menjadi Prajurit TNI-AD, sehingga nantinya setelah mereka lulus seleksi, mereka dapat mengikuti pendidikan dengan baik hingga pelantikan dan akan membanggakan orangtua dan sanak saudara mereka masing-masing,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Pertama di Indonesia, Restitusi Korban Pembunuhan Dikabulkan Hakim dan Dibayarkan Pelaku

“Lewat pembinaan fisik ini juga, sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan stamina dan imunitas tubuh mereka, agar dalam beraktivitas tetap sehat dan bugar,” sambungnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!