DANRAMIL 413-07/MUNTOK RESMI TUTUP FESTIVAL REBANA TMMD 98  

 

Putraindonews.com, Bangka Barat – Dalam rangka kegiatan TMMD KE 98, disamping melaksanakan kegiatan yang bersifat fisik tentunya juga diadakan kegiatan non fisik. Beberapa hari yang lalu telah dibuka festival rebana dengan tema “Melalui Festival Rebana Manunggal TNI AD Kita Tingkatkan Dakwah Islamiyah” di Kec. Muntok Kab. Bangka Barat

Danramil 413-07/Muntok Mayor Inf M. Sahudi sebagai Komandan Sub Satgas TMMD ke 98,  resmi menutup kegiatan festival rebana  Rabu (19/04) dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke 98 Kodim 0413/Bangka di Kabupaten Bangka Barat.

BACA JUGA :   Amin Rais Hampir Nangis, KPU Berikan Waktu Partai Umat Penuhi Syarat Verifikasi Faktual

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan festival rebana dapat digunakan sebagai dakwah melalui senandung lagu serta sapat menyalurkan bakat serta hobi para ibu-ibu yang tergabung dalam majelis-majelis ta’lim.

Sebagai peserta pada festival rebana dalam rangka TMMD ke 98 di Kab. Bangka Barat adalah dari majelis ta’lim Arrahman Keranggan Atas, majelis ta’lim Nurul Ilmi, majelis ta’lim At Toyyibah, majelis ta’lim Nurul Hikmah, majelis ta’lim BKPRMI, majelis ta’lim HPM, dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai pemenang dalam festival  Juara 1 Majlis Ta’lim BKPRMI, Juara 2 Majlis Ta’lim HPM, Juara 3 Majlis Ta’lim Nurul Hikmah menjelang baru, Juara harapan 1 majlis ta’lim nurul ilmi, Juara harapan 2 majlis ta’lim at toiyibah serta yang menjadi Juara harapan 3 dari majlis ta’lim ar rahman keranggan atas.

BACA JUGA :   KAI Daop 7 Hadirkan Layanan Pengenalan Wajah di Stasiun Madiun

Para pemenang akan mendapatkan tropy, piagam dan hadiah pembinaan dari koordinator festival rebana. Sahudi, panggilan akrab dari Danramil Muntok sangat antusias dalam pelaksanaan festival rebana, karena pelaksanaan festival dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Na. Penrem 045 Gaya&Jefri Sinyu Pengkal)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!