DANRAMIL KELAPA KAMPIT PIMPIN APEL TERPADU

img-20161206-wa0031

Putraindonews.com, Belitung Timur —  Daramil 414-05/Kelapa kampit Kapten Inf Sulardi Memimpin Apel Terpadu. (Selasa 06/12/ 2016)halaman Polsek Kelpa Kampit.

Dalam apel terpadu ini diikuti 80 orang  dari unsur TNI AD Koramil Kelapa Kampit, Polsek  Para Kasi Kecamatan Kelapa kampit, para Kades beserta unsur Linmas se Kecamatan Kelapa Kampit.

Pelaksana kegiatan apel terpadu ini sebagai Komandan Apel Brigadir Dodo Mulyo anggota Polsek Kelapa Kampit sedankan  pimpinan apel terpadu Danramil Kelapa Aampit (Kapten Inf Sulardi)

BACA JUGA :   GUNUNG SINABUNG KEMBALI MELETUS DISERTAI LUNCURAN AWAN PANAS SEJAUH 4,6 KM

Danramil Kelapa Kampit seijin Dandim 0414/Blt Letkol Kav Eko Saptono “mengucapkan terima kasih dan mengajak unsur pemerintahan kecamatan Kelapa kampit untuk selalu bersama dan berkomunikasi dalam memberi pengayoman, perlindungan, pembinaan  serta melayani  masyarakat”

“Mari kita bersama -sama menjaga keamanan dan saling toleransi dalam waktu dekat akan diadakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing”.

BACA JUGA :   Di hadapan Anggota Komisi II DPR, Wayan Koster Paparkan Konsep Membangun Bali Era Baru

Danramil mengajak kedepan agar kegiatan apel bersama ini dilaksanakan secara bergiliran setiap satu bulan sekali dan diadakan  pada hari jumat dengan dilanjutkan kegiatan Gema jumpa berlian (jumat bersih) yang menyentuh masyarakat langsung.

Turut hadir saat apel terpadu ini Kapolsek Akp Kaerudin,  Camat Tri rudiyanto dan para kepala desa se Kecamatan, serta Kepala sekolah SMK dan SMA Kelapa Kampit juga hadir.(Mayor Ruhin Kodim 0414 Belitung&Ardi Mapikor)

img-20161206-wa0032

.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!