Danrem 045/Gaya Bagikan Bingkisan Lebaran kepada anggota

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKAL PINANG – BABEL | Selasa 28 Mei 2019. Selepas pelaksaan apel sore, Komandan Korem 046/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman secara simbolis menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota, baik prajurit maupun PNS jajaran Korem 045/Gaya bertempat di lapangan apel Markorem , Selasa (28/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan, pemberian bingkisan THR ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Garuda Jaya untuk membantu anggota, “Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua”, kata Danrem.

BACA JUGA :   Kebakaran di Kilang Cilacap, Pertamina Maksimalkan Pemadaman Tangki di Area

Danrem berharap semoga bingkisan THR tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit  dan keluarganya serta kepada seluruh prajurit agar dalam melaksanakan cuti lebaran selalu memperhatikan faktor keamanan baik keamanan materiil maupun personel.  “Selamat berkumpul bersama keluarga bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan. Kembali tepat waktu dan hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada”, pungkasnya

BACA JUGA :   PLN Siagakan Listrik Venue Asian Games 2018 di Jawa Barat

( Rikky Fermana – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!